Menghitung Hari, Tasya Kamila Sedih Jelang Nikah

Sutikno diperbarui 30 Jul 2018, 17:16 WIB
Pelantun lagu Libur Telah Tiba itu juga terlihat sudah tak sabar lagi menjadi perannya sebagai istri. Beberapa foto preweddingnya juga dibagikan di Instagramnya. (Instagram/tasyakamila)
"Menghitung hari sampai aku menjadi nyonya," tulis Tasya Kamila dalam bahasa Inggris dalam keterangan foto yang diunggah pada 29 Juli. (Instagram/tasyakamila)
Selain menyambut senang jelang pernikahan, Tasya juga merasakan sedih. Hal itu terlihat dari instagram storynya. Lantas apa yang membuat lulusan Univrsitas Columbia, Amerika Serikat itu sedih? (Instagram/tasyakamila)
Tasya mengaku setelah resmi menyandang sebagai istri, akan terusir dari gengnya saat masih lajang cepupu gemey. Ia akan masuk pada geng cepupu ibu-ibu. (Instagram/tasyakamila)
"Bentar lagi diusir dr geng cepupu gemey dan masuk ke geng cepupu ibu2," tulisnya dalam instagram story dengan memberikan emotikon sedih. (Instagram/_riop_)
Seperti diketahui pada 1 Juli 2018, Tasya resmi dilamar oleh sang kekaksih Randi. Setelah beberapa tahun menjalin kasih. Keduanya menjalin kisah cinta jarak jauh. (Instagram/_riop_)
Berdasarkan undangan yang tersebar di media sosial di akun gosip Tasya dan Randi akan melapas masa lajangnya pada 5 Agustus 2018 mendatang. Dari undangan tersebut, akad nikah akan berlangsung pukul 09.30-11.30 WIB. Malam harinya digelar resepsi.(Instagram/tasyakamila)