Cornelia Agatha Menangis Baca Naskah Halaman Pertama Si Doel The Movie

Sutikno diperbarui 30 Jul 2018, 18:16 WIB
Tidak lagi dalam layar kaca, kisah cinta Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi itu diangkat dalam layar lebar dengan judul Si Doel The Movie. (instagram/naistu.mityu)
Bertahun-tahun perempuan biasa disapa Lia itu mendalami perannya sebagai sarah. Ia mengaku sedih hingga menanggis saat baru membaca skenarionya. (instagram/naistu.mityu)
"Jadi pas saya pegang naskah, baru halaman pertama, saya sudah nangis. Karena ternyata saya pribadi juga kangen sama Doel," ujar Cornelia Agatha saat premiere Si Doel The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (29/7/2018) dilansir dari Liputan6. (instagram/naistu.mityu)
Ia sedih lantaran kangen dengan Si Doel yang pernah meninggalkannya. Berbagai perasaan campur aduk, sedih senang dirasakan oleh perempan disapa Lia tersebut. (instagram/perempuanpanggung)
"Jadi ada kerinduan yang terjadi antara saya sama Sarah, itu juga saya alami, semuanya (sedih, kangen, senang) saya rasain juga," lanjut Lia. (instagram/naistu.mityu)
Bertahun-tahun memerankan Sarah, tentu saja melekat pada dirinya. Selain dengan Si Doel, juga para kru dan keluarga besar Si Doel.(instagram/naistu.mityu)
"Pertama bukan karena panjangnya (episode sinetron Si Doel), tapi karena apa yang saya rasakan, semuanya apa yang saya pendam selama ini juga, itu yang hidup dalam diri saya, perjalanan batin dia (Sarah)," kata Cornelia Agatha. (instagram/perempuanpanggung)