Rano Karno, Pilih Dunia Film atau Terjun ke Politik?

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2018, 21:38 WIB
Kembalinya Rano ke dunia perfilman dan comeback berakting tentunya mendapat sambutan dari banyak pihak. Namun, bagaimana respon Rano sendiri, tetap di dunia perfilman, terjun ke politik, atau keduanya? (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Rano pun menyampaikan tanggapannya soal eksistensinya di dunia politik dan hiburan. Dikatakannya, ada beberapa teman yang memintanya untuk tidak kembali ke politik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ada beberapa harapan dari temen-temen kalau saya nggak usah kembali ke politik. Tapi saya harus ada dalam politik, walau memang tidak dalam politik praktis artinya tidak jadi Gubernur, Walikota, jadi itu tidak lagi," kata Rano. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rano pun juga mengakui dirinya bakal kembali menyalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) di pemilihan tahun2019 mendatang dari PDIP pemilihan Banten III yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya nyaleg, kalau caleg untuk DPR Pusat saya harus ke sana. Cuma kalau dunia film akan tetap saya teruskan. Tapi kan nyaleg masih setahun lagi, belum tentu lolos juga. Kalau nggak lolos ya bukan rezeki," ujarnya saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lewat Si Doel The Movie, Rano kembali mengadu kebolehannya dalam berakting. Tidak hanya itu, ia juga menjadi produser dan penulis naskahnya sendiri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bisa terlibat di Si Doel The Movie pastinya menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang Rano Karno. Terlebih film ini mendapat rekor MURI dan juga ditayangkan di negeri Belanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)