Bastian Steel : Hip Hop Memang Sudah Jati Diri

Sutikno diperbarui 01 Agu 2018, 07:38 WIB
Bastian menunjukkan jati dirinya sebagai pecinta musik Hip Hop. Penyanyi yang sekarang berusia 18 tahun itu mengaku menyukai musik hip hop sejak masih kecil. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Bastian, menyukai musik hip hop seperti menemukan jati diri dalam bermusik. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Buat aku sih, memang dari lahir sudah suka nyanyi. Kalau hip hop memang sudah jati diri,” kata pemilik nama asli Bastian Bintang Simbolon. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam acara tersebut Bastian tampil menyanyi hip hop bersama sejumlah musisi hip hop. Bahkan, sejak bersama boyband yang melanbungkan namanya, sering menyelipkan rapp. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terlihat pada malam itu, ia tampil enjoi dan menguasai panggung. Pemeran dalam film Rudy Habibie itu mengaku belum lama ini baru saja menemukan teman sejalan terkait musik hip hop. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Dari dulu aku Coboy Junior saja, aku selalu nge-rapp di setiap lagunya. Jadi, dari dulu memang sukanya ng-rapp, tapi memang enggak punya teman atau abang yang bisa bimbing aku ke jalur hip hop." ujar Bastian. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi, kalau dibilang sekarang dari awal, ya memang benar-benar baru ikut gabung dari komunitas segala macam. Jadi memang baru tahu hip hop dan segala macamnya sekarang,” ujar Bastian Steel. (Adrian Putra/Bintang.com)