Intip Busana Kerja Bunga Citra Lestari di My Stupid Boss 2

Rizky Mulyani diperbarui 01 Agu 2018, 11:00 WIB
Bukan soal karakter yang diperankan, BCL dituntut untuk melakukan perubahan pada penampilan fisiknya. Upi Avianto, sang sutradara meminta istri Ashraf Sinclair itu untuk menaikkan bobot tubuhnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Rambut berponi khas sosok Diana atau Kerani di film My Stupid Boss tetap hadir di penampilan BCL. Seperti yang terlihat di landasan helipad, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sekretaris Bossman yang satu mengenakan skirt berwarna cokelat, kemeja biru, blazer berwarna kuning, stocking merah dan boots berwarna cokelat. Lucu dan menggemaskan terlihat dari paras BCL kali ini.(Bambang E.Ros/Bintang.com)
Seperti sebelumnya, begini lah busana kerja BCL ketika berperan menjadi sekretaris Bossman yang diperankan oleh Reza Rahadian. Dan bedanya kali ini, BCL dituntut untuk menambah berat badannya hingga tampak chubby. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Target BB (berat badan) sampai kelihatan chubby aja," ucap Bunga Citra Lestari saat persiapan jelang syuting My Stupid Boss 2 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). (Bambang E.Ros/Bintang.com)
BCL pun yakin selama menjalani syuting My Stupid Boss 2, bobot tubuhnya akan semakin bertambah lantaran banyak makan. "Kayaknya sepanjang syuting akan makin naik BB, makan mulu kan di lokasi syuting," tuturnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sedikit membocorkan, di film My Stupid Boss 2 ini bos pelit dan super menyebalkan ini sedang mencari tenaga kerja untuk menggantikan para karyawannya yang mengundurkan diri secara beramai-ramai. (Bambang E.Ros/Bintang.com)