Kegiatan Baru Marissa Nasution di Singapura Pasca Melahirkan

Rizky Mulyani diperbarui 02 Agu 2018, 16:30 WIB
Kalau biasanya Marissa dikenal sebagai presenter cantik yang super padat, namun saat di Singapura, Marissa langsung menjadi ibu seutuhnya, atau full time mom untuk buah hati kesayangannya, Alaia Moana. (Instagram/marissaln)
Berbagai kegiatan dilakukannya sendiri, mulai dari mengurus buah hati hingga berbagai pekerjaan rumah tangga. Marissa melakukan semuanya menyesuaikan dengan jadwal tidur sang bayi. (Instagram/marissaln)
"Kalau sekarang di Singapura benar-benar jadi full time mom. Kalau suami di kantor kerja, aku di rumah sama baby. Melakukan segala hal, walaupun itu belanja, masak, semua sesuai schedule dia," kata Marissa Nasution di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). (Instagram/marissaln)
"Kalau dia (bayi) tidur, aku bisa mandi. Kalau dia masih tidur, aku bisa ikutan tidur," lanjutnya menuturkan. (Instagram/marissaln)
Setelah menjadi ibu, Marissa sangat merasakan adanya perubahan. Ia juga menyadari bahwa sudah menjadi tanggung jawab dirinya untuk mengurus sang buah hati. (Instagram/marissaln)
"Menurut aku sih setelah melahirkan kayak ada satu tombol yang diklik langsung on dan menjadi mom. Udah yang mau gimana pun, setiap dua jam harus bangun. Susah tapi just do it aja, kaya instinglah," jelasnya. (Instagram/marissaln)
Marissa Nasution mengakui bahwa hidup di Negara tetangga membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun ia dan suami memang menjalani hidup sederhana. "Ya semangat, intinya fine fine aja sih. Kita juga bukan keluarga yang boros gitu. Kita yang sederhana, biasa-biasa aja," ujarnya.(Instagram/marissaln)

Tag Terkait