Selena Gomez Tulis Surat untuk Pertunangan Justin Bieber

Floria Zulvi diperbarui 02 Agu 2018, 22:38 WIB
Dilansir dari HollywoodLife, Selena bahkan melakukan hal spesial ini untuk Justin Bieber. (MATT WINKELMEYER GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
"Selena benar-benar tak tahun mengenai rencana pernikahan Justin. Namun Selena tahu bahwa itu adalah yang terbaik. Ia pun mengirimi Justin surat," ujar seorang sumber. (instagram/selenagomez)
Selena Gomez mengetahui bahwa pernikahan Justin Bieber akan menjadi akhir dari babak menyedihkan dalam hidupnya. (instagram/selenagomez)
Tak mudah memang ketika seseorang yang kamu cintai memutuskan untuk menikah dengan perempuan lain hanya beberapa bulan usai berpisah. (instagram/selenagomez)
Meski demikian, Selena tak gentar dan menyambut hal itu dengan cara yang positif. (MATT WINKELMEYER GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Selena Gomez berharap bahwa ia takkan pernah mendengar kata "Jelena" lagi usai pernikahan itu terjadi. (Matt Winkelmeyer GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
"Selena Gomez tak ingin selalu dibawa-bawa soal Justin Bieber," jelas seorang sumber. (MATT WINKELMEYER GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)