Rahasia Gracia Indri Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 23 Kilogram

Sutikno diperbarui 05 Agu 2018, 01:00 WIB
Berat badan Gracia pernah mencapai angka 78 kilogram. Setelah menjalani diet, berat badannya bisa turung menjadi 55 kilogram. Perempuan 28 tahun itu mengaku selain olahraga, juga menjaga pola makan. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, bobot yang bisa turun hingga 23 kilogram itu, ia juga menjalani akupuntur. Sejak beberapa tahun, pemeran dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala tidak makan nasi dan daging. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
“Masih sampai sekarang (diet), sudah nggak makan nasi, ga makan ayam, dan sapi, cuma yang ngga bisa gue hilangkan adalah gorengan,” kata Gracia Indri di PIM 2, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018). (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi mungkin olahraga tetep rutin, tapi udah ga segila dulu, kalo sekarang yang penting aku harus mengeluarkan keringet dan kalori," lanjutnya. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Ia menceritakan saat badannya masih besar, ia berusaha untuk menutupinya. Kini, untuk menjaga berat badannya agar tidak kembali naik, pemeran sinetron Cinta Fitri itu rutin melakukan olahraga. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Meski juga pasrah lantaran memiliki beris gede yang bahkan disebut netizen seperti pemain sepakbola. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
“Olahraga, karena itu bener bener nurunin kalori saat itu paha betis segala macem yang bermasalah, kayanya gue dihina hinanya betis gue gede kaya pemain bola ya mohon maaf netizen itu nggk bisa dikecilin aku pasrah dengan keadaan itu, paling badan udah mulai mengecil,” kata Gracia Indri.

Tag Terkait