Demi Film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan Mandi Lumpur Jam 11 Malam Sampai Pagi

Sutikno diperbarui 05 Agu 2018, 09:00 WIB
Chelsea lebih banyak bermain dalam film drama. Chelsea merasakan beratnya bermain untuk film horor. Bahkan, menguras tenaganya. Bahkan, bisa berjam-jam dalam satu tempat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yang terberat adalah pengambilan gambar untuk ending film Sebelum Iblis Menjemput. Chelsea saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018) menceritakan pengalaman barunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenernya hampir semuanya sih berat cuman bisa diliat kan yang pas ending itu berat banget, adegannya yang di lumpur dan itu berjam-jam dan bukan kayak yang satu jam dua jam, itu bener-bener jam sebelas sampai jam delapan pagi sampai besok harinya," tutur Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, wanita yang dekat dengan anak artis senior Marini Zumarnis itu benar-benar merasakan kerja keras untuk film genre horor. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi ya bener-bener emang kerja keras sebagai aktor juga sih dan itu sangat menantang cuman sekarang jadinya kalau di kenang jadi wah ternyata ini ya serunya main film kita bisa nyobain banyak adegan yang gak mungkin kita cobain di kehidupan nyata," ungkap Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film film tersebut, Chelsea memerankan Alfie. Seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Chelsea Islan dan Pevita Pearce, beberapa nama yang juga ikut meramaikan Sebelum Iblis Menjemput, seperti Samo Rafael, Ruth Marini, Karina Salim, Ray Sahetapy. Film ini akan tayang pada 9 Agustus 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)