Randi Bachtiar dan Tasya Kamila Langsung Bulan Madu Pasca Resmi Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 06 Agu 2018, 07:38 WIB
Tak ingin menunda lama, satu hari setelah resmi menikah, Tasya dan Randi pun langsung pergi berbulan madu. Eropa menjadi destinasi yang mereka pilih untuk menikmati bulan madunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Besok bulan madunya," kata Tasya Kamila saat konferensi pers usai akad nikah kemarin, Minggu (5/8/2018). Diakui Tasya, dirinya dan sang suami tak puny banyak waktu, untuk itu mereka putuskan untuk segera bulan madu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Randi ga punya waktu banyak aku juga. Besok aja, berangkat ke Eropa. Mau ke rome, San Marino, Athene, Barcelona," kata pelantun Libur Telah Tiba itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain soal bulan madu, Tasya dan Randi yang ditanya soal momomgan pun mengaku tidak ingin menunda. Ia menyerahkannya kepada sang pencipta, terpenting keduanya berusaha dengan baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Semoga semua menjadi indah. Anak doain aja deh. Sedikasihnya Allah aja," papar Tasya Kamila yang tampil cantik di hari pernikahannya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bicara soal penampilan, Tasya dan Randi tidak menggunakan adat manapun di hari pernkahannya. Saat Akad Nikah berlangsung, keduanya kompak mengenakan busana bernuansa putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya ini dream wedding kita karena keluarga juga memang membiarkan konsepnya kita yang buat. Kita memang tidak megusung adat tertentu karena aku juga kurang paham orang jawa mana, Randi juga kan dark sumatera," ujar Tasya Kamila. (Deki Prayoga/Bintang.com)