Sebelum Meninggal Dunia, Ayah Tasya Kamila Sampaikan Pesan Ini untuk Randi Bachtiar

Rizky Mulyani diperbarui 06 Agu 2018, 08:38 WIB
Mengingat Tasya dan Randi sudah menjalin kasih selama lima tahun, sang ayah sudah mengenal sosok lelaki yang dipilih anak perempuannya itu. Randi mengaku, dirinya sempat meminta izin untuk menikahi Tasya, dan ayahanda Tasya pun berpesan kepadanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dikatakan Randi, kala itu ketika Randi meminta izin mempersunting mantan penyanyi cilik itu, ayahanda Tasya memintanya untuk memperdalam ilmu Agama Islam dan juga menunggu Tasya menyelesaikan S2 nya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku bertanya kepada bapaknya Tasya apakah aku diridhai menjalankan hubungan serius dengan Tasya dan pertama beliau menjawab perdalam ajaran agama islam biar bisa jadi imam yang baik untuk Tasya dan kedua tunggu Tasya lulus S2 di Columbia," cerita Randi Bachtiar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketidak hadiran sang ayah di pernikahan Tasya dan Randi memang menjadi salah satu hadirnya momen yang mengharukan. Jika biasanya pengantin perempuan meminta restu untuk dinikahkan oleh sang ayah, kali ini Tasya meminta izin kepada sang mama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mama yang saya cintai dan hormati. Tasya melantunkan permohonan maaf jika selama hidupku melakukan kesalahan dan kekhilafan baik kata-kata kurang berkenan atau perbuatan kurang pantas,” ungkap Tasya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Disaat yang baik ini. Tasya mohon izin, kakak dan mama. Untuk nikahi dengan kekasih pilihanku, kekasih yang aku cintai, Randi Bachtiar,” lanjutnya yang juga mengucapkan terimakasih kepada papanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menikah pada hari Minggu, 5 Agustus 2018. Akad nikah berlangsung pukul 09.00 WIB di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan. Selamat berbahagia, Tasya dan Randi. (Deki Prayoga/Bintang.com)