Resmi Dipersunting Randi Bachtiar, Intip Momen Haru Tasya Kamila Jelang Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 06 Agu 2018, 14:08 WIB
Berawal dari acara pengajian yang digelar sebelum hari pernikahan Tasya dan Randi. Tampak Tasya meneteskan air mata ketika meminta restu sang ibu. Ayahanda Tasya telah meninggal dunia pada bulan Maret 2017 silam. (Instagram/thebridestory)
Kesedihan juga tampak di detik-detik terakhir Tasya melepas masa lajangnya. Tepatnya saat prosesi akad nikah. Duduk di samping Randi dan sang ibunda, Tasya tak kuasa menahan tangis ketika mengucapkan kata demi kata meminta izin kepada mama dan kakaknya. (Instagram/thebridestory)
"Mama yang saya cintai dan hormati. Tasya melantunkan permohonan maaf jika selama hidupku melakukan kesalahan dan kekhilafan baik kata-kata kurang berkenan atau perbuatan kurang pantas,” ucap Tasya dengan suara lirih. (Instagram/thebridestory)
Tasya memohon izin agar sang mama dan kakak tercintanya yang berlaku sebagai wali nikah menggantikan mendiang ayahnya agar merestui hubungan tasya dan Randi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Disaat yang baik ini. Tasya mohon izin, kakak dan mama. Untuk nikahi dengan kekasih pilihanku, kekasih yang aku cintai, Randi Bachtiar. Dengan mas kawin 5.818 dollar AS," kata Tasya Kamila. (Instagram/thebridestory)
Di sisi lain, Tasya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada mama dan papanya atas kebaikan yang didapatkannya selama ini. Terutama mendiang papanya yang selalu menjadi tauladan selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
(Instagram/thebridestory)"Terima kasih mama. Dan tentunya papa tercinta . Yang telah jadi tauladan. Aku akan selalu ingat dan akan mengamalkan nilai-nilai. Dan berpegang teguh ajaran islam," ungkap Tasya Kamila.