Bunga Citra Lestari Senang Bisa Tampil di Klenteng Kwan Sing Bio

Sutikno diperbarui 06 Agu 2018, 16:30 WIB
Sabtu, 4 Agustus Bunga Citra Lestari atau biasa disapa Unge tampil di Klenteng terbesar di Asia Tenggara tersebut. Beberapa lagu hits dibawakan ibu satu anak itu.(Instagram/bclsinclair)
Unge menceritakan pengalamannya saat masih belum menjadi penyanyi. Ia datang ke tempat tersebut dan berharap bisa nyanyi di Klenteng yang diperkirakan berdiri sekitar tahun 1773. (Instagram/bclsinclair)
"Aku dulu tahun 1994 atau 1995 pernah ke sini. Saat itu belum menjadi penyanyi. Dan sekarang saya datang ke sini lagi dan bisa bernyanyi di Klenteng yang luar biasa besar ini," ujar Unge usai tampil di Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur, Sabtu (4/8/2018) dilansir dari Liputan6.
Unge tampil dihadapan para penonton yang telah memadati. Sekitar 20 ribu orang hadir dalam acara tersebut. (Instagram/teambcl)
"Saya berterimakasih yang begitu besar kepada pengurus Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, untuk diperkenankan tampil di sini dalam ulang tahun M Kongco Kwan Sing Tee Koen ke-1858. Luar biasa sekali," ujar BCL. (Instagram/teambcl)
Sembilan lagu dibawakan oleh Unge dalam acara tersebut yang tidak menyangka melihat antusias dari penonton yang begitu besar. (Instagram/teambcl)
"Seru banget, apalagi penontonnya banyak banget. Aku nggak menyangka panggungnya bisa lebar dan semegah itu. Kalau tau begitu, aku bawa 16 penari. Tadi kan hanya 4 penari saja," ujar Bunga Citra Lestari. (Instagram/teambcl)