Tampilan Manis Tasya Kamila di Hari Pernikahan Bernuansa Putih

Rizky Mulyani diperbarui 06 Agu 2018, 19:08 WIB
Berbusana putih bersih kompak dengan Randi, Tasya tampak begitu anggun dan memikat. Di prosesi akad nikah, Tasya mengenakan kebaya panjang putih yang dipadukan dengan kain batik. (Instagram/thebridestory)
Tudung kepala yang menutupi rambut panjangnya saat disanggul modern menambah paras Tasya yang manis makin memukau. Terlebih makeup di wajahnya yang juga membuat penampilannya makin maksimal. (Instagram/thebridestory)
Untuk yang satu ini adalah penampilan Tasya saat resepsi pernikahannya yang berlangsung pada malam harinya di Balai Kartini, Jakarta. Gaun panjang nan menjuntai sangat cocok dikenakan mantan penyanyi cilik yang satu ini. (Instagram/thebridestory)
Masih di acara resepsi, namun gaun yang dikenakan Tasya kali ini benar-benar berwarna putih berseri. Gaun pengantin tersebut makin cantik dengan hiasan manic-manik di sekujurnya. Hiasan di kepala yang sederhana membuat tampilannya begitu elegan. (Instagram/thebridestory)
Berdiri berdampingan dengan Randi, kekasih hati yang kini telah resmi menjadi suaminya, paras Tasya sangat cantik jelita. Seperti yang terlihat di foto yang diunggah Sarwendah yang satu ini. (Instagram/sarwendah29)
Busana bernuansa putih yang dikenakan Tasya membuat hari pernikahannya bersama Randi Bachtiar makin terasa syahdu. Terlihat begitu sederhana, namun Tasya berhasil terlihat elegan. (Instagram/thebridestory)
Penampilan Tasya Kamila di hari pernikahannya dengan Randi Bachtiar memang ramai menjadi pembicaraan publik. Selain paras cantik Tasya, namun juga mengenai keberhasilan keduanya menjalankan hubungan jarak jauh atau Long Distances Relationship (LDR). (Instagram/thebridestory)