Jadi Istri Randi Bachtiar, Tasya Kamila Bakal Tetap Eksis di Dunia Entertain

Rizky Mulyani diperbarui 07 Agu 2018, 08:53 WIB
Beruntungnya, Tasya diizinkan Randi yang kini sudah resmi menjadi suaminya. Hal ini diungkapkan keduanya saat konferensi pers usai akad nikah digelar pada Minggu (5/8/2018) kemarin. (Instagram/thebridestory)
"Kita akan beraktivitas sesuai rutinitas kita masing-masing aku lanjut pada karier enginering aku, Tasya juga terua berkarier di entertainment," ujar Randi Bachtiar saat konferensi pers usai akad nikah di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). (Instagram/thebridestory)
Dikatakan juga, selain sibuk di dunia keartisannya, Tasya juga berkeinginan untk aktif menjadi aktivis di bidang lingkungan. "Tasya juga ada keinginan untuk menjadi aktivis di bidang lingkungan," papar Randi Bachtiar. (Instagram/thebridestory)
Tak mempermasalahkan kesibukan pasangannya masing-masing, Tasya menuturkan bahwa dirinya akan selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh suaminya. Disinggung soal LDR, Tasya mengatakan keduanya akan menetap di Jakarta. (Instagram/thebridestory)
"Pokoknya ya intinya Randi support dengan yang aku lakukan begitu juga sebaliknya. Kita sendiri untuk rencananya tinggal di Jakarta. Walaupun pekerjaannya menuntut harus ke luar negeri, luar kota, tidak apa-apa yang penting basenya tetap di Jakarta, "tutur Tasya Kamila. (Instagram/thebridestory)
Di manapun mereka bekerja, namun keduanya sudah berjanji untuk menjadikan Jakarta sebagai tempat berpulang. Tasya pun bersyukur sang suami tidak membatasi kariernya, dan dirinya pun bakal menyadari kodratya sebagai seorang istri. (Instagram/thebridestory)
"Yang penting pulang, pulangnya tetap ke Jakarta. Alhamdulillah dia juga tidak membatasi karier aku. Pastinya aku juga akan bertanggung jawab sebagai istri, wanita, sesuai dengan kodratnya," papar Tasya Kamila. (Instagram/thebridestory)