Richard Kyle Ungkap Hubungan yang Sebenarnya dengan Jessica Iskandar

Rizky Mulyani diperbarui 07 Agu 2018, 09:38 WIB
Usai hadir di preskon Viu Original Series Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018), Richard mengungkapkan soal hubungan yang sebenarnya antara dirinya dengan Jedar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dikatakan Richard, ia dan jedar memang sangat dekat. Mengakuinya sebagai teman, Richard mengakui dirinya seringkali bepergian bersama wanita itu. Tak hanya berdua, Erick, kakak Jedar dan anaknya, El Barack juga turut serta bersamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Ya aku sangat dekat sama Jessica. Dia temen aku. Kita sering hangout kalau kita ada waktu terus sering hangout, sama Erick, Jes, sama El Barrack, mereka seru banget sih," ungkap Richard Kyle. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Richard, Jedar merupakan sosok yang menyenangkan, pintar dan apa adanya. Status Jedar sebagai ibu tunggal juga menjadi inspirasi bagi Richard. Pasalnya, Richard mengatakan bahwa banyak juga yang berstatus sama dengan Jedar namun hidupnya tampak kesulitan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jessica dia orang apa adanya, pinter, mamah yang menginspirasi buat aku sih, soalnya single mother itu juga ada banyak kesulitan kan dalam hidupnya, soalnya aku lihat family dia wah sangat solid sangat kuat," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lagi-lagi ia menegaskan bahwa Jedar memang sosok yang menarik dan sangat baik hati. "Dan dia emang orang menarik ya, good person," pungkas Richard Kyle yang juga mengatakan bahwa sang ibu juga menyukai sosok Jedar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya sudah ketemu, udah kenal mereka. Mama bilang dia baik, ya mama juga suka Jessica. Jessica orang mandiri dan kuat, mama baik-baik saja,” pungkas Richard Kyle. (Adrian Putra/Bintang.com)