18 Artis yang Wajahnya Mejeng di Truk

Rizky Mulyani diperbarui 08 Agu 2018, 08:53 WIB
Selanjutnya ada si cantik Chelsea Islan yang namanya sudah terkenal di dunia perfilman tanah air. Lucunya, wajah Chelsea hadir di belakang mobil truk dan juga disertai dengan tulisan “Akan Edan Pada Waktunya”. (Instagram/bokongtruck.id)
Ariel Tatum, perempuan cantik dan selalu terkenal dengan paras seksinya ini juga tampak di wajah truk. Makin menjadi sorotan, di foto tersebut ada juga tulisan yang unik. “Nerakaku Bukan Urusanmu” dan “Surga Belum Tentu Jadi Tempatmu, Jangan Urusi Urusan Orang Lain”. (Instagram/bokongtruck.id)
Pelantun lagu ‘Sayang’ Via Vallen juga hadir di sebuah truk. Wajah cantiknya itu juga semakin menarik publik dengan tulisan yang unik, seperti “Cinta itu dirasakan bukan dipikirkan, ia lebih butuh balasan daripada alasan”. (Instagram/bokongtruck.id)
Agnez Mo yang biasanya tampil memesona di atas panggung, kini terlihat di belakang truk. Memang wajah yang terpampang ini saat Agnez di zaman dahulu. Berbeda banget kan dengan yang sekarang? (Instagram/bokongtruck.id)
Ada juga Syahrini si pemilik berbagai jargon unik. Wajah lucunya semakin menjadi sorotan lantaran disertai dengan tulisan yang berbunyi jargonnya juga, yakni “Maju Mundur Cantik”. (Instagram/bokongtruck.id)
Wajah cantik Raisa pun juga ikut-ikutan hadir di belakang truk. Tetap terlihat mulus, dan tulisannya juga begitu menarik dalam bahasa Jawa “Ceritane wis Bedho” yang kalau diartikan “Ceritanya sudah berbeda”. (Instagram/bokongtruck.id)
Sekarang giliran Soimah yang wajahnya yang juga mejeng di truk. Penyanyi yang satu ini terlihat senyum dalam lukisan wajahnya tersebut. Seperti yang membuatnya terkenal selama ini, di truk tersebut tertulis “Mak’ E Woyo Woyo”. (Instagram/bokongtruck.id)
Bintang FTV Kadek Devi juga wajah cantiknya terlihat di truk. Wajah manisnya semakin menarik lantaran disertai dengan tulisan “Nerakaku Bukan Urusanmu” dan “Surga belum tentu tentu jadi tempatmu. Jangan Suka Urusin Urusan Orang Lain”. (Instagram/bokongtruck.id)
Berbaju putih dengan rambut yang tergerai, wajah cantik Natasha Wilona juga ikutan mejeng di truk merah. Di samping lukisannya tersebut, tertulis kalimat “Seburuk apapun kau pandang diriku, belum tentu kau lebih sempurna”. (Instagram/bokongtruck.id)
Penampilan Laudya Cynthia Bella memang selalu membuat hati adem. Saat terpampang di truk pun ternyata juga demikian. Semakin menarik, lantaran tertulis kalimat “Mending ngaji timbang nyanyi”. (Instagram/bokongtruck.id)
Kerap tampil seksi, kini Dewi Perssik juga menjadi sorotan ketika hadir di belakang truk wajahnya. Uniknya, dalam fotonya itu juga hadir tulisan yang jadi sorotan “Tak Enteni Khilafmu Maneh”. (Instagram/bokongtruck.id)
Kalau dari tadi yang hadir di belakang adalah wajah artis cantik, kini giliran Iwan Fals. Foto tampannya sambil memegang gitar, tertulis kalimat yang sangat menyorot perhatian. “Negeri ini memang kaya. Kaya alamnya. Kaya budayanya. Kaya pejabatnya. Kaya penjahatnya.” (Instagram/bokongtruck.id)
Ada yang kenal dengan wajah ini? Ya, ini adalah Kirana Larasati di masa lampau. Rambutnya masih panjang dan lurus. Kalimat di sampingnya cukup mengerikan, yakni “Jangan ngaku cantik kalau lu belum macarin pria beristri”. (Instagram/bokongtruck.id)
Kalau yang satu ini adalah edisi personel Slank. Bimbim begitu gagah memakai kaus dengan kacamata hitam dan baretnya. Terdapat juga personel lainnya di pada sisi belakang truk tersebut. (Instagram/bokongtruck.id)
Bintang sinetron yang satu ini juga menjadi menarik perhatian publik. Idrus Madani, aktor senior yang selalu berhasil membuat perut tergelitik ini juga ikutan hadir di truk. Tulisan berbahasa Jawa juga menghiasi truk tersebut. (Instagram/bokongtruck.id)
Bukan hanya selebriti Indonesia, namun ternyata wajah Taylor Swift juga terpampang mejeng di wajah truk berwajah kuning. Tulisan di sisinya yang tampak berupa sindiran tersebut berbunyi “Yang penting sesuai kemampuan jangan sesuai kemauan”. (Instagram/bokongtruck.id)
Terakhir, wajah artis cantik asal Korea ini juga hadir mejeng di truk. Terlihat sosok laki-laki sedang memandangi si cantik Park Shin Hye di truk. Tulisan yang menyertainya adalah “Tak Semua Kisah Diakhiri dengan pipi yang basah”. (Instagram/bokongtruck.id)