Sosok Jessica Iskandar di Mata Ibunda Richard Kyle

Rizky Mulyani diperbarui 08 Agu 2018, 08:38 WIB
Dikatakan Richard, Jedar dan ibundanya sudah pernah bertemu, bahkan saling mengenal baik. Menurut aktor tampan yang satu ini, sang ibu memberikan tanggapan positif terhadap Jedar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya sudah ketemu, udah kenal mereka," kata Richard Kyle di preskon Viu Original Series Halustik, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi ibunda Richard, Jedar adalah sosok wanita tegar dan mandiri. Richard pun bahagia ketika sang ibu menerima Jedar dengan baik-baik saja. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mama bilang dia baik, ya mama juga suka Jessica. Jessica orang mandiri dan kuat, mama baik-baik saja," lanjutnya. (Instagram/inijedar)
Ketika disinggung soal pernikahan, Richard lagi-lagi mengatakan kalau dirinya dan Jedar hanya sekedar berteman. Sang ibu pun selalu menyetujui dengan siapapun Richard menjalin pertemanan. (Instagram/inijedar)
"Setuju apa nih, kan kita temen guys. Kan mama juga setuju sama semua temen aku. Aku kan juga gak perlu ngomong ke mama setuju gak sama temen aku, pasti gak," ujarnya. (Instagram/inijedar)
Meski hanya menganggap Jessica Iskandar sebagai teman, namun bagi Richard Kyle, Jedar adalah teman yang spesial baginya selama ini. "Gak,gak. Ya teman spesial aja," tandas Richard Kyle. (Adrian Putra/Bintang.com)