Punya Pacar Baru, Ini Cara Syifa Hadju Habiskan Waktu Bersama

Rizky Mulyani diperbarui 08 Agu 2018, 18:53 WIB
Kesibukan keduanya di dunia entertain, Syifa dan kekasih harus pintar-pintar berbagi waktu dan mencari cara untuk menghabiskan waktu bersama. Salah satu caranya adalah saling menemani di lokasi syuting. (Instagram/syifahadjureal)
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, Syifa mengatakan bahwa ia dan kekasihnya bisa saling mengunjungi lokasi syuting mereka masing-masing. Namun beruntungnya, kini keduanya berada dalam projek yang sama. (Instagram/syifahadjureal)
"Disempat-sempatin aja, kalau aku lagi syuting dia menemani aku syuting di lokasi. Kalau dia lagi syuting aku main ke lokasinya dia. Kayak sekarang, Insya Allah kita sedang satu project. Alhamdulillah sih sepertinya kita akan sering ketemu," ujar Syifa. (Instagram/syifahadjureal)
Hubungan Syifa dan Megantara memang sudah tercium publik sejak akhir Mei lalu. Namun hubungannya baru benar-benar terjalin pada beberapa bulan silam. Mengatakan bahwa kini tengah berbahagia, ia juga berharap akan baik-baik saja. (Instagram/syifahadjureal)
"Sekarang lagi bahagia-bahagianya. Lagi senang senangnya. Lagi sayang sayangnya. Doakan aja semoga bertahan terus kayak gini," jelasnya. (Instagram/syifahadjureal)
Pasangan muda yang satu ini mengakui dirinya dan sang kekasih kerap mengalami konflik kecil yang hadir di dalam hubungan mereka. salah satunya adalah rasa saling cemburu, meski masih dalam batas wajar. (Instagram/syifahadjureal)
"Dua-duanya sering cemburu. Ya nggak terlalu ribet lah. Masih dalam batas wajar, kayak misalnya ada cowok yang gangguin gitu. Kalau aku cemburu bercanda aja sih," pungkas Syifa Hadju. (Instagram/syifahadjureal)