Venna Melinda Ulang Tahun, Verrell Bramasta Doakan Soal Pendamping Hidup

Rizky Mulyani diperbarui 08 Agu 2018, 23:10 WIB
Verrell Bramasta, sebagai anak pun pastinya memiliki doa terbaik untuk sang mama. Dan mengenai doanya, Verrell berharap Venna lekas mendapatkan pendamping hidup lagi. Bukan hanya itu, Verrell pun menyebutkan kriterianya. (Instagram/bramastavrl)
"Kalo aku liat kayaknya sekarang mama lagi sibuk sama karirnya sama ngurusin Vania juga, cuma kalo ada yang bisa dampingin nemenin mama juga aku bersyukur ada yang sayang sama mama juga," ungkap Verrell Bramasta seperti melansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/bramastavrl)
Verrell mengatakan, terpenting adalah siapapun pendamping mamanya nanti bisa membuat Venna selalu bahagia, tidak boleh menyusahkan dan harus sabar ketika menghadapi ibundanya tersebut. (Instagram/bramastavrl)
"Yang pasti harus bisa bahagiain mama, harus mapan, ga boleh bikin mama susah terus bisa ngurusin mama trus bisa sabar ngadepin mama. Kan mama kadang galak,” ungkap Verrell Bramasta. (Instagram/bramastavrl)
“Yang paling penting sayang sama keluarga mama sama mama sama kaya dia sayang sama keluarga dia sendiri lah," ucap kekasih dari Natasha Wilona ini,” tambahnya. (Instagram/bramastavrl)
Meski menyadari akan hari ulang tahun sang mama, namun Verrell ternyata lupa usia yang dimiliki ibunya sekarang ini. Verrell bingung apakah ibunya sudah berusia 50 tahun atau belum. (Instagram/bramastavrl)
"Aduh keberapa ya. Mama udah 50 belum sih? Sumpah aku lupa. Mungkin 49 mama pokoknya 40an," ungkap Verrell Bramasta. (Instagram/bramastavrl)