Unggah Foto Mesra dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tulis Kalimat Romantis

Rizky Mulyani diperbarui 12 Agu 2018, 23:30 WIB
Lewat akun Instagramnya, Jedar memamerkan kemesraannya bareng Richard Kyle. Tampak mereka sedang liburan di Pulau Mentawai, di unggahan foto tersebut, mereka begitu mesra. (Instagram/inijedar)
Bukan hanya foto, namun jedar menuliskan kalimat berbahasa Inggris yang memiliki arti begitu romantis. Pada intinya, Jedar memuji paras lelaki yang belakangan ini disebut memiliki hubungan spesial dengannya. (Instagram/inijedar)
“Aku tidak pernah melewatkan hari sejak bertemu denganmu tanpa terpesona oleh kecerdasan, kebaikan, kedermawananmu melalui segala yang ada di sekitarmu. Jiwa yang cantik milikmu sungguh langka,” tulis Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Di sisi lain, Richard pun sebelumnya juga melakukan hal yang sama. Ia mengunggah potret mesranya bersama Jedar saat liburan di Pulau Mentawai. Richard pun menuliskan kalimat berbahasa Inggris yang intinya ia akan menjadi bagian dari Jedar. (Instagram/inijedar)
“Kemanapun aku pergi aku akan tetap menjadi bagian darimu @inijedar #jedaricho,” tulis Richard Kyle yang juga mengunggah foto bersama dengan Jessica Iskandar. (Instagram/richo_kyle)
Kedekatan Jedar dan Richard memang bukan jadi rahasia lagi. Namun sayangnya, mereka tidak memberitahu mengenai status yang sebenarnya. Seringkali keduanya hanya mengaku sebagai teman dekat saja. (Instagram/inijedar)
(Instagram/inijedar)Richard Kyle pun juga sudah dekat dengan buah hati Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Ia juga hadir di perayaan ulang tahun El dan juga terlihat akrab dengan keluarga Jessica Iskandar saat itu.