Potret Romantis Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Berbulan Madu

Rizky Mulyani diperbarui 13 Agu 2018, 10:00 WIB
Pasangan pengantin baru yang satu ini terlihat begitu romantis dengan kekompakannya mengenakan busana putih. Randi dengan celana pendek berwarna cokelat dan kemeja putihnya, sedangkan Tasya begitu cantik dengan dress putihnya. (Instagram/tasyakamila)
Terlihat di akun Instagramnya, Tasya menuliskan bahwa di foto ini ia dan sang suami tengah berada di Imerovigli, Santorini. Bukan hanya busana, namun keduanya juga kompak memakai kacamata hitam di bawah terik matahari. (Instagram/tasyakamila)
Keduanya pun semakin tidak malu memamerkan kemesraannya di depan publik. Seperti yang satu ini misalnya, Randi memeluk Tasya dengan erat sambil mendekatkan wajahnya ke wajah sang istri. (Instagram/tasyakamila)
Randi dan Tasya memang pasangan yang cukup membuat banyak orang iri melihatnya. Penampilan Randi juga cukup banyak membuat banyak wanita tergila-gila karena parasnya yang tampan. Seperti yang satu ini misalnya. (Instagram/tasyakamila)
Begitu juga dengan Tasya yang penampilannya begitu memesona. Paras cantik dan kecerdasan yang dimilikinya juga membuat banyak orang kagum terhadap mantan penyanyi cilik yang satu ini. (Instagram/tasyakamila)
Di momen bulan madunya ini, Tasya dan Randi memang terlihat begitu bahagia. Keduanya terus memancarkan senyuman nan natural di wajahnya. Tak henti keduanya juga terus saling berpelukan. (Instagram/tasyakamila)
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sekarang ini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah berpacaran selama lima tahun, Tasya dan Randi akhirnya meresmikan hubungannya di jenjang pernikahan. (Instagram/tasyakamila)