Alasan Rizky Febian Tak Ikut Ramaikan Pembukaan Asian Games 2018

Rizky Mulyani diperbarui 20 Agu 2018, 08:53 WIB
Sabtu (18/8/2018), Pembukaan Asian Games 2018 yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, memang berlangsung sangat meriah. Rizky Febian, salah satu yang tak bisa hadir dan tampil di sana pun menyampaikan alasannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak bisa hadir lantaran lelaki tampan yang akrab disapa Iky ini mengaku adanya agenda lain yang menyebabkannya tidak bisa menerima tawaran panita untuk terlibat di Pembukaan Asian Games 2018. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi kebetulan saya diberi kesempatan oleh Asian Games. Sebenarnya Iky dikasih dua kesempatan. Tapi karena schedule yang gak sinkron dan ada kegiatan yang gak bisa ikut opening ceremony,” ungkap Rizky Febian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski begitu, Iky pun ternyata masih punya kesempatan tampil di rangkaian acara Asian Games 2018 pada hari Minggu (19/8/2018). Merupakan hal yang membanggakan bagi anak komedian Sule yang satu ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terus Iky ditawarin dua dan iky akhirnya dapet yang disini. Satu kebanggaan asian games di Indonesia karena jangka waktunya juga cukup lama jadi saya juga setidaknya sejarah bagi saya sendiri. Makanya pas ditawarin saya bener-bener mikirin konsepnya seperti apa," lanjutnya.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Walaupun tak bisa tampil di acara Pembukaan Asian Games 2018, Iky mengaku tidak menyesal. Pasalnya ia masih bisa menyaksikannya dan yang turut memeriahkan di dalamnya pun juga teman-teman artisnya juga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dibilang nyesel nggaklah. Saya juga bisa menyaksikan. Yang main di dalam ceremony juga teman-teman Iky. Musisi Indonesia yang bertalenta,” pungkas Rizky Febian. (Deki Prayoga/Bintang.com)