Makin Mesra, Begini saat Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bicara soal Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 23 Agu 2018, 16:30 WIB
Sering terlihat bersama dan pastinya mesra banget, namun ketika ditanya soal pernikahan, keduanya tak bisa memastikan. Mereka hanya menyuruh untuk menunggu kabar nantinya saja. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
“Ya kita lihat aja nanti,” kata Richard Kyle ditemui usai nonton film Mile 22 bersama Jessica Iskandar di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Bukan hanya Richard Kyle, namun Jessica Iskandar yang pernah mengalami pahitnya rumah tangga mengatakan tidak bisa memastikan hubungannya dengan Richard bakal berlabuh di pelaminan. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
“Masa depan? Masa depan apaan? Ha haha,” ucap Jessica Iskandar seraya ketawa. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Belum dapat memastikan kapan keduanya akan berlabuh kepelaminan, namun Jedar pun menampik jika hubungannya dengan Richard hanya disebut main-main saja. Dikatakannya, ia memilik tujuan dalam hubungannya. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
“Ya kalau berhubungan pastinya selalu ada tujuan, rencana, cuma kan kita kan manusia, Cuma bisa berdoa, berharap yang terbaik aja,” kata Jessica Iskandar. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Belum tau mengenai status hubungan keduanya sekarang ini, apalagi mengenai kapan mereka akan menikah, namun Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah sangat dekat. Bahkan, anak sematawayang Jedar sudah sangat dekat dengan Richard. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)