18 Artis Cantik yang Seksinya Tak Kalah dengan Anak Muda

Rizky Mulyani diperbarui 24 Agu 2018, 08:38 WIB
Selanjutnya ada Rahma Azhari yang seksinya nggak ada dua. Penampilannya yang selalu kekinian juga selalu menarik perhatian publik lho. Sekarang ini, Rahma telah berusia 36 tahun, namun penampilannya masih kece kan? (Instagram/raazharita)
Tamara Blezynski, ibu dua anak ini cantiknya memang selalu memesona. Penampilannya juga selalu seksi. Di usianya yang sudah menginjak 43 tahun ini, Tamara telah memiliki dua orang anak yang sudah besar juga. Teuku Rasya berusia 19 tahun dan Kenzou 7 tahun. (Instagram/tamarablezynskiofficial)
Nah, hot mom yang satu ini juga nggak kalah seksi dengan anaknya. Wulan Guritno yang selalu tampil modis dan seksi ini tak jarang disebut mirip dengan anak perempuannya, Shaloon Razade. (Instagram/wulanguritno)
Di usianya yang sudah 40 tahun, Cut Tarry tetap terlihat seperti anak muda kan? Tubuhnya yang mungil, Cut Tarry kerap mengenakan busana yang seksi layaknya anak-anak kekinian (Instagram/nafaurbach)
Siapa tak kenal artis cantik Venna Melinda? Wanita yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan ini tak memiliki perubahan yang drastis. Gayanya masih modis dan seksi banget, padahal sekarang ini Venna sudah berusia 46 tahun. (Instagram/vennamelinda)
Sekarang ini Titi DJ sudah memiliki anak-anak yang tumbuh dewasa. Bicara soal penampilan, Titi pun tak kalah kece dengan anak-anaknya. Bahkan, mereka juga sering banget memiliki gaya busana yang serupa. (Instagram/ti2dj)
Belakangan ini Nova Eliza memang jarang terlihat di layar kaca, namun penampilannya tetap seksi dan memesona banget. Lekuk tubuh wanita berusia 38 tahun ini tetap seksi dan menggoda pastinya. (Instagram/novaelizastory)
Rossa, pemilik tubuh mungil ini selalu berpenampilan seperti anak muda. Kece dan kekinian pastinya selalu terlihat di diri ibu satu anak ini. coba saja lihat gayanya seperti yang di foto ini, paduan denim kaus dan topi serta kacamata membutnya keren banget.(Instagram/itsrossa)
Sarah Azhari, juga tak kalah seksi dengan para perempuan muda masa kini. Hot pants demin dengan tanktop berwarna hitam membuatnya sangat terlihat seksi. Instagram/sazarita)
Sejak dulu, Sophia Latjuba memang selalu berhasil memancarkan aura seksinya. Seperti yang satu ini, Bikini berwarna putih yang dikenakannya membuat Sophia terlihat eksotis dan menggoda banget.(Instagra/sophialatjuba88)
Wanita yang akrab disapa Bunda Maia Estianty ini juga berhasil banget menunjukan keseksiannya. Meski selalu terlihat keibuan, Maia pun juga selalu bisa menunjukan penampilannya yang modis dan kekinian. (Instagram/maiaestiantyreal)
Tampilan elegan selalu terlihat di diri Krisdayanti. Seperti yang satu ini, lekuk tubuh KD terlihat seksi dengan dress berwarna oranye nya. Wanita berusia 43 tahun ini memang tak kalah seksi dengan anak-anak muda yang kekinian. (Instagram/krisdayantilemos)
Sekarang giliran sang adik yang seksinya juga nggak kalah dengan anak muda masa kini, Yuni Shara, penyanyi bertubuh mungil ini memang terlihat awet muda. Busana ya kenakannya selalu berhasil menyita perhatian publik.(Instagram/yunishara36)
Seksi tak harus berpenampilan serba terbuka. Dan Maudy Koesnaedi pun berhasil membutikannya. Aura kecantikan None Jakarta yang satu ini selalu terpancar di berbagai kesempatan. Cantik banget ya Mpok Mod? (Instagram/maudykoesnaedi)
Nadya Hutagalung, siapa menyagka jika usianya sekarang ini sudah 44 tahun. Terbilang tak muda lagi, namun wanita yang satu ini tetap memiliki bentuk tubuh yang indah dan seksi. Terlebih dengan gaya berpakaian sehari-hari. (Instagram/nadyahutagalung)
Davina Veronica, wanita pecinta Anjing ini juga selau tampil seksi. Tubuhnya yang langsing dan tinggi membuatnya selalu cocok mengenakan busana model apapun. Seperti di foto ini saat ia mengenakan hot pants putih dan tanktop hitamnya. (Instagram/davinaveronica_gsi)
Donna Harun berhasil membuktikan kalau usia tak menyurutkan untuk tetap bisa tampil memesona. Wanita yang satu ini telah berusia 50 tahun, namun bicara soal bentuk tubuh dan penampilannya, ibu Ricky Harun ini juaranya. (Instagram/isdadahlia)