Pilih Pemain untuk Film Horor, Raffi Ahmad Ikuti Saran Julia Perez

Rizky Mulyani diperbarui 28 Agu 2018, 20:38 WIB
Memilih pemain untuk filmnya tersebut, ternyata Raffi memiliki alasannya tersendiri. Mendiang Julia Perez lah yang pernah menyuruh Raffi untuk mengajak ketiga perempuan tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Almarhumah Jupe pernah bilang mau buat film horor gitu sama Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting. Aku terngiang sama Jupe," kata Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun ketika Jupe meninggal dunia, Raffi pun mendaulat Dewi Perssik selain Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Alasannya, menurut Raffi sosok Depe yang juga memiliki kedekatan dengan Jupe. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya berpikir yang deket sama dia ya Dewi Perssik. Makanya kita mengajaknya bermain dalam film ini," lanjut Raffi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dikatakan juga oleh Raffi, tiga film ini akan tayang part demi part. Berbeda filmnya, namun masih memiliki benang merah yang sama. Hal ini terungkap di akhir cerita filmnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Arwah, Tumbal, dan Nyai ini jadi part per part. Tiga film berbeda tapi ada benang merah yang sama. Semuanya terungkap di ending filmnya. Ada Tanah Sunda yang diwakili Zaskia Gotik, Jawa diwakili Dewi Perssik dan Jakarta diwakili Ayu," tandas Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai film pertama yang akan ditayangkan pada 27 September 2018 adalah Arwah. Dalam film ini Zaskia Gotik menjadi pemeran utama didampingi oleh Shakti Arora, Minati Atmanegara, Dewi Gita, Inggrid Wijanarko, dan Lia Waode. (Adrian Putra/Bintang.com)