Berhijab, Asri Welas Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 01 Sep 2018, 01:00 WIB
Asri kembali menjalani aktivitasnya setelah sebelumnya beberapa minggu menjalankan ibadah haji. Asri mulai menjalani syuting sitkom dan menjadi penyiar. (instagram/asri_welas)
Dari beberapa foto yang diunggah di media sosial, Asri terlihat berpenampilan berbeda. Ia tampil menutup auratnya seperti wanita muslim di wajibkan. Asri Welas tampil mengenakan hijab. (instagram/asri_welas)
"Senang bisa bercerita dengan mu neng 😍😘 Bismillah 🙏 shuting hari pertama di @ob_okrcti untuk @officialrcti bareng neng @fitrop," tulisnya dalam foto bersama Fitri Tropica. (instagram/asri_welas)
Seperti diketahui, Fitrop beberapa bulan lalu memutuskan untuk berhijab. Entah apa yang menjadi perbincangan dua perempuan berhijab tersebut. Dalam Instagram Storynya, Fitrop mendoakan Asri istiqomah. (instagram/asri_welas)
Doa dan pujian juga membanjiri akun instagramnya. "Semoga selalu istiqomah mb amin," tulis febriheyou. "Assalamualaikum mbak asri, tambah cakep bersinar wajahnya 👍," tulis marriemaryati. "Mba Asri...lbh bersinar deh tambah cantik ...barakallah," tulis inetresnasari. (instagram/asri_welas)
"Cakep berhijab ya....semoga istiqomah ya @asri_welas," tulis anniemaxezhar. "MasyaAllah adem liatnya 😘mudah2 an selalu istiqomah dan dlm keberkahan AllahSWT," tulis hetty_salv. (instagram/asri_welas)
Dan masih banyak lagi doa dan pujian. Bahkan, ada saja warganet yang melihat penampilan Asri Welas bersinar pulang menunaikan ibadah haji berhijab. (instagram/asri_welas)