Belum Nikah Usia 35, Ini Kata Luna Maya

Sutikno diperbarui 01 Sep 2018, 22:30 WIB
Wanita kelahiran Denpasar Bali itu santai ketika ditanyakan kapan akan menikah. Apalagi, teman-teman seusianya telah banyak yang memiliki anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Luna sendiri tidak memusingkan kapan akan menikah. Ia juga tetap mensyukuri hidup meski hingga kini belum nikah. Ia hanya menjawab bersyukur ketika mendapatkan pertanyaan belum nikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu saya menjawabnya dengan cara bersyukur. Walaupun banyak orang yang seusia saya sudah begini-begini. Kayak saya bilang kita kan tidak tahu muaranya kita, panjang pendeknya ya kita harus caritahulah dengan cara go with the flow," kata Luna Maya di Pasar Minggu, Jumat (31/8/2018).
Luna sendiri tidak bisa memastikan kapan akan menikah. Ia akan mengikuti alur yang harus diikutinya. Entah dalam waktu dekat atau panjang sekalipun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau emang muaranya ada dan pendek artinya kita dikasih cepet. Kalau muaranya panjang berarti dikasih panjang. Tapi kan bukan berarti tidak bersyukur. Yang penting kita jadi manusia yang baik aja sih," sambungnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menjadi bintang tamu beberapa waktu lalu yang dipandu Billy Syahputra dan Raffi Ahmad, Luna mengaku belum mendapatkan restu dari orangtua. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masalahnya kan di orangtua. Susah buat terima," kata Luna Maya kepada Billy Syahputra dan Raffi Ahmad. (instagram/lunamaya)