Jessica Iskandar Sedang Menikmati Masa Paling Indah Bersama Richard Kyle

Sutikno diperbarui 04 Sep 2018, 06:53 WIB
Keduanya juga tak ragu lagi memamerkan kemesraannya di akun instagram masing-masing. Potret pasangan kekasih ini menarik perhatian warganet. Bahkan tidak sedikit yang baper. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu satu anak itu menganggap potret kemesraannya bersama sang kekasih yang diunggah di media sosial masih dalam taraf wajar. Terlebih, pasangan ini masih dalam tarap pengenalan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Emang mesra? Enggak, biasa aja," kata Jessica Iskandar di Studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai pasangan yang masih baru, Jedar pembawa acara ini biasa disapa, mengatakan bahwa masa-masa pengenalan pasangan merupakan saat yang paling indah saat menjalin kisah cinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya kita kan sama-sama baru menjalani hubungan, ya udah jalani aja dulu, trus dinikmatin, trus saling pengenalan, kan kata orang masa pengenalan masa yang paling indah," lanjut Jessica Iskandar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jedar sendiri mengaku bersyukur mendapatkan kekasih yang memiliki sifat baik. Richard diakui selalu memberikan treatment yang membuat Jessica bahagia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Baik, terus menyenangkan terus dia selalu bkin aku seneng, bahagia, dia sayang sama anak aku juga jadinya yaudah, kan harus disyukuri, harus dijalanin sebaik-baiknya, kalau ada orang yang baik kan kita jadi belajar lebih baik lagi," kata Jessica Iskandar. (Nurwahyunan/Bintang.com)