Perasaan Danilla Riyadi saat Mengalami Body Shaming

Rizky Mulyani diperbarui 04 Sep 2018, 18:53 WIB
Danilla, memiliki paras cantik dan suara yang begitu merdu. Meski begitu, ternyata dirinya tak jarang menerima kritikan yang cukup pedas dari warganet. Diakuinya, Danilla juga pernah mengalami Body Shaming. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hanya soal body shaming, namun Danilla kerap mendapat cibiran dalam urusan prestasinya di bidang musik. Berniat menginspirasi banyak orang, ia justru mendapat komentar negatif soal bentuk tubuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Banyak yang body shamming. Berawal dari (prestasi) best album, malah orang komen, 'betis gede banget'," ungkap Danilla Riyadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sempat merasa sedih lantaran rencana awalnya ingin menginspirasi masyarakat, namun justru malah mendapat komentar menyedihkan. Diakuinya, ia sampai muntah ketika membaca komentar yang jumlahnya ratusan itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Awalnya sedih, karena padahal mau perlihatkan achivement-nya. Nggak lama ada seratus orang bilang begitu. Saya muntah 4 kali baca komen begitu," tuturnya menambahkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Komentar soal body shaming itu justru sempat membuatnya terpuruk. Danilla menganggap warganet adalah teman digitalnya, jadi komentar apapun yang datang kepadanya sangat lah berpengaruh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu cukup bikin drop, mereka aku anggap teman digital, jadi apa yang mereka bilang itu masuk ke aku. Kalau impactnya besar sih, tapi lama-lama banyak yang aper gitu. Mereka kadang ga follow aku juga,” pungkas Danilla Riyadi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait