Cara Chelsea Islan Menghibur Diri Saat Syuting Film Sebelum Iblis Menjemput

Sutikno diperbarui 05 Sep 2018, 07:38 WIB
Bintang utama film Sebelum Iblis Menjemput Chelsea Islan dan Pevita Pearce berbagi cerita saat menjalani syuting film garapan rumah produksi Screenplay dan Legacy Pictures tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski tengah syuting film horor, Pevita dan Chelsea mengaku malah sering tertawa di lokasi syuting. "Kita ketawa kok," ungkap Pevita Pearce di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada satu adegan, kita sudah nggak tahu. Kita melihat pohon aja ketawa-ketawa. Main senter, melihat hiasan kita ketawa aja. Mungkin menghibur diri kali ya," timpal Chelsea Islan mengamini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ada salah satu adegan yang membuat para pemerannya untuk memaksimalkan perannya masing-masing. Bahkan, rela tidak mandi lantaran tidak bisa pulang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada satu adegan di hutan kejar-kejaran. Kita take 3 hari berturut-turut jam 10 malam sampai jam 4 pagi. Disitu kedinginan, hujan-hujanan lari-larian," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya sampai disitu, saat menjalani syuting terakhir, Chelsea menjalani adegan ekstrem. Bermandi lumpur bercampur darah, lari-larian di hutan saat sedang hujan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kerja keras seluruh tim dalam film Sebelum Iblis Menjemput yang digarap oleh Timo Tjahjanto dan Abimana Aryasatya itu tidak sia-sia. Setidaknya, sejak tayang 9 Agustus silam, telah meraih 1,1 juta penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)