Cium Lawan Main di Film, Raffi Ahmad Diperbolehkan Istri

Rizky Mulyani diperbarui 12 Sep 2018, 15:53 WIB
Di film terbarunya itu, salah satu adegan yang harus dilakukan Raffi adalah berciuman dengan lawan mainnya, Marsha Aruan. Lalu, bagaimana kah dengan Nagita Slavina? (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai seorang suami, Raffi ternyata sudah mengantongi restu dari istri tercintanya, Nagita. Ketika Raffi memberitahu soal adegan ciuman tersebut, ternyata Nagita mengizinkannya. Mengingat hanya sebuah adegan di film. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iyalah minta izin gue bilang ada adegan ciuman di film, ya udah boleh. Ikut campur ga ada ya, gue ngomong aja ya bukan minta izin yang gimana, aku mau ini itu ya sekedar dia tahu aja," imbuh Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya itu, Raffi juga mengatakan Nagita yang bersikap santai dan tidak memiliki rasa cemburu. Mengingat ini hanya tuntutan peran yang harus dijalani oleh suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ga (cemburu) lah, bini gue santai. Kita mah santai aja, ini film lucuan dan film komedi," tandas Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lalu, apakah Nagita juga mengizinkan ketika suaminya harus berciuman dengan Ayu Ting Ting? Dengan tegas Raffi menjawab bahwa semuanya harus berjalan professional lantaran untuk kepentingan film. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gak apa-apa juga kalau emang di film, mumpung di film. Sama siapa aja boleh kalau sama Nagita, orang syuting," tutur Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)