Setelah Eropa, Tasya Kamila dan Randi Lanjutkan Bulan Madu di Bali

Sutikno diperbarui 12 Sep 2018, 20:38 WIB
Tasya dan Randi sedang menikmati indahnya sebagai pengantin baru. Dalm postingan terbaru, pasangan yang menikah sejak 5 Agustus 2018 ini sedang liburan bersama di Bali. (instagram/tasyakamila)
Intip kemesraan Tasya dan Randi saat sedang di Bali. Potret kebahagiaan keduanya terpancar dengan pandangan saling menatap dengan senyumnya. (instagram/tasyakamila)
Liburan akhir pekan yang hebat tulis Tasya sebagai keterangan foto. "It was a great weekend getaway," tulis Tasya pada 9 September 2018 silam. (instagram/randibachtiar)
Selain foto romantis yang saling pandang, Tasya juga membagikan saat sedang main ayunan. Foto Randi dan Tasya sendiri yang sedang menikmati indahnya suasana Ubub Bali. (instagram/tasyakamila)
Foto yang tak kalah mesra juga dibagikan oleh Randi. Suami Tasya tersebut membagikan empat foto yang dikolase. Senyum ceria dan terlihat begitu bahagia dari pasangan ini. (instagram/tasyakamila)
"Dengan siapa Anda berbagi kebahagiaan adalah hal yang paling penting, di mana pun Anda berada. Aku akan senang berada di mana saja selama itu bersamamu sayang," tulis Randi dalam waktu yang sama. (instagram/tasyakamila)
Sebelum menjalani liburan bersama dengan suaminya, Randi Bachtiar di Bali, Tasya Kamila sebelumnya telah menikmati bulan madunya di beberapa negara Eropa. (instagram/tasyakamila)