Bastian Steel Ungkap Cerita Soal Tantangannya Syuting Film Kesempatan Keduda

Rizky Mulyani diperbarui 12 Sep 2018, 23:10 WIB
Diego, karakter yang diperankan Bastian ini merupakan seorang anak kuliahan yang juga berkarier sebagai artis. Di film ini Bastian dikisahkan mendekati seorang prodser bernama Syafa dan diperankan oleh Cut Meyriska. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku di sini sebagai Diego, ceritanya tentang gue anak muda biasa, anak kuliahan dan jadi artis juga dan gue pacaran sama anaknya produser ini," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti kebanyakan bintang film lainnya, Bastian pun menemukan tantangan di filmnya ini. Berbenturan dengan jadwalnya yang lain menjadi salah satu tantangan baginya. Namun ia merasa seru. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Seru sih, tantangan terbesarnya ada beberapa hari yang emang ada yang tabrakan jadwalnya," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi bener-bener capek, sorenya langsung ke bandara terbang terus balik lagi. Soalnya waktu itu kan syutingnya di Pulau Seribu jadi bener-bener jauh untuk pergi sebentar itu prosesnya cukup jauh,” lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di film Kesempatan Keduda ini karakter Diego adalah sosok yang sok ganteng. Dan ketika dibandingkan dengan sifat aslinya, Bastinya menampik. Dan ia menegaskan bahwa berbeda Bastian dengan Diego. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Enggak, Diego di sana sok ganteng. Gue di sini enggak sok ganteng soalnya jelek. Jadi beda," ucap Bastian Steel. (Adrian Putra/Bintang.com)