Tak Permasalahkan Status, Richard Kyle Ingin Nikahi Jessica Iskandar Tahun Depan

Sutikno diperbarui 14 Sep 2018, 06:00 WIB
Sejak pasangan kekasih ini mengumumkan hubungan serius yang telah dijalin, Jedar dan Richard terlihat makin mesra. Hubungan keduanya makin erat lantaran sering ketemu. (Instagram/richo_kyle)
"Kalau ada waktu ya sering ketemu. Soalnya setelah gym, aku tanya dia udah selesai syuting atau ga, atau dia mau aku temuin El buat acara atau apa," kata Richard Kyle di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018). (Instagram/richo_kyle)
Saking seringnya mengunjungi rumah sang kekasih, Richard mulai banyak yang tahu seluk beluk atau barang-barang milik ibu satu anak tersebut. (Instagram/richo_kyle)
"Hahaha soalnya aku sering ke rumah ya, main sama El juga. Dia bisa aja ke rumah aku, tapi mendingan kalau hangout, aku ke rumah dia. Jadi ya pasti semua ruangan, her living style gimana (tahu)," ujarnya. (Instagram/richo_kyle)
Pemeran dalam film Insya Allah Sah itu juga siap ketika harus menikahi Jessica Iskandar di tahun depan. Status janda yang disandang Jessica pun bukan menjadi halangan baginya untuk mencintai sang kekasih. (Instagram/richo_kyle)
"Mungkin (menikah tahun depan), siapa tahu. Gak ada beban (ama janda), lebih seneng funly dapat pacar yang sangat baik," tutur Richard. (Instagram/richo_kyle)
Kisah asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar telah terjalin sekitar tiga bulan. Pasangan ini juga sering membagikan kemesraannya sebagai sepasang kekasih. (Instagram/richo_kyle)