Ini yang Membuat Richard Kyle Rencana Nikahi Jessica Iskandar

Rizky Mulyani diperbarui 14 Sep 2018, 03:00 WIB
Kini Zaskia sudah dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya dengan Hanung. Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo. Terungkap juga alasan Zaskia menikah muda. (Instagram/inijedar)
Zaskia mengungkapkan bahwa dirinya memang sangat ingin menikah muda dan kemudian langsung hamil. Alasannya, ia tidak ingin usianya berbeda jauh dengan anaknya. (Instagram/inijedar)
"Memang sudah kepengin banget dari dulu nikah muda terus langsung hamil, biar usia enggak jauh banget sama anak, masih nyambung sama dunia mereka dan terakhir hamil maunya usia 30," ungkap Zaskia Adya Mecca, baru-baru ini. (Instagram/inijedar)
Kala itu Zaskia menikah di usia 22 tahun dan ketika berusia 30 tahun, dirinya pun dimudahkan memiliki empat orang anak. Selain berkarier di dunia hiburan, pekerjaan utamanya adalah memahami dunia anak-anak. (Instagram/inijedar)
Sebagai ibu, Zaskia sangat ingin anak-anaknya menjadi anak yang shaleh dan saleha. Terpenting, dirinya harus berkaca diri apakah dirinya sendiri sudah saleha atau belum. (Instagram/inijedar)
"Pengin anak kita jadi anak saleh dan saleha? Kitanya juga harus ngaca dulu, apa iya kita sendiri juga sudah jadi anak saleha karena sebelum minta orang lain, terapkan dulu ke diri kita sendiri," ucap Zaskia Adya Mecca. (Instagram/inijedar)
Zaskia Adyamecca dan Hanung Bramantyo menikah pada 14 September 2009 silam. Sembilan tahun menikah, kehidupan rumah tangganya jauh dari gossip sehingga kehidupannya kerap harmonis. (Instagram/inijedar)