Selain Diet, Ini yang Dilakukan Syahrini Turunkan Berat Badan

Sutikno diperbarui 14 Sep 2018, 16:30 WIB
Salah satunya, penyanyi cantik Syahrini yang melakukan diet untuk menjaga berat badannya tetap ideal. Penyanyi asal Sukabumi itu mengaku menjalankan diet ketat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kayanya udah sering aku ngomong, diet ketat. Aku makannya yang serba di-juice pagi dan malam," kata Syahrini di Bros Music Studio, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi yang sebentar lagi akan menggelar konser tunggal itu juga telah satu tahun mulai mengurangi konsumsi karbohidrat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terus jarang memakan nasi, karena memang menghindari nasi sudah dari tahun lalu. Jadi diet karbo, makannya satu atau dua sendok aja setiap hari, itupun kalau mau. Karena udah biasa jadi nggak mau," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya menghindari beberapa jenis makanan, penyanyi 36 tahun itu juga menjalankan puasa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama setahun menjalankan diet ketat, berat Syahrini berkurang hingga 11 kilogram. Meski ia juga mengaku rutin menjalankan olahraga untuk kebugaran tubuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"11 kilo itu dari tahun lalu. Selain diet juga puasa, dan juga olahraganya berenang selalu," kata Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait