Sukses Jadi Aktor, Herjunot Ali Lebih Senang Disebut Sebagai Musisi?

Rizky Mulyani diperbarui 25 Sep 2018, 10:00 WIB
Di balik kesuksesannya dalam berakting, siapa menyangka kalau sebenarnya Junot menganggap perannya sebagai aktor hanya lah kecelakaan. Bahkan, ia lebih senang jika disebut sebagai seorang musisi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018), Junot sambil menunjuk ke arah poster film Suzzana dan mengatakan bahwa keberadaannya di film itu hanya sekedar kecelakaan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini (nunjuk ke poster suzzana) kecelakaan. Saya tidak pernah percaya diri jika saya mengakui saya adalah seorang aktor," kata Herjunot Ali. (Adrian Putra/Bintang.com)
Herjunot Ali mengaku dirinya lebih senang disebut sebagai musisi karena dirinya begitu yakin dengan posisi tersebut. Namun ia tetap bersyukur dengan kesuksesannya sebagai aktor. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tapi kalau musik, saya yakin kalau saya musisi. Di Indonesia kan jadi pemain film itu saya ngerasa tetap bersyukur terhadap Tuhan kasih. Talenta dan masing-masing, tapi saya tidak pede dengan sebutan aktor," tutur Herjunot Ali. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait dengan profesinya sebagai aktor, Herjunot mengatakan dirinya tidak pernah menonton film yang dibintanginya lebih dari satu kali. Alasannya, semakin sering dilihat akan semakin banyak kesalahan yang ditemukannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya tidak pernah menonton film saya lebih dari 1 kali. Setelah premier saya tutup. Karena semakin saya lihat, semakin banyak yang salah. Bahkan penghargaan atau piala yang saya dapat, saya anggap sebagai bonus," ujar Herjunot Ali. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait