Intip Potret Liburan Wulan Guritno dan Keluarga di Labuan Bajo

Rizky Mulyani diperbarui 26 Sep 2018, 14:08 WIB
Seperti yang diketahui, Shaloom Razade, putri sulung Wulan Guritno sekarang ini sedang berada di Indonesia. Untuk itu, ia ikut berlibur bersama dengan keluarganya ke Labuan Bajo. Tampak potret liburan mereka yang terlihat bahagia. (Instagram/wulanguritno)
Di foto yang satu ini, dari kepsyen yang dituliskan mereka terlihat sedang berada di kawasan Komodo National Park, Labuan Bajo. (Instagram/wulanguritno)
Wulan Guritno beserta suami dan ketiga orang anaknya tampak begitu menikmati liburannya. Mereka seakan tak ingin mensia-siakan pemandangan yang ada di sekitar dan terus mengabadikannya. (Instagram/wulanguritno)
Nah kalau yang satu ini, Wulan tampak sedang bersama dua anak gadisnya. Kalau melihat dari kepsyen yang ditulisnya, sepertinya ini adalah homestay yang disinggahinya selama berada di Labuan Bajo. “Peaceful and quite .. Home for 4 days .. #serayaisland,” tulisnya. (Instagram/wulanguritno)
Bukan Wulan Guritno dan Shaloom kalau tidak seksi. Seperti yang satu ini, Wulan, Shaloom dan London Abigail Dimitri mengenakan bikini. Dan kala itu, mereka berada di Kelor / bidadari island. (Instagram/wulanguritno)
Kalau biasanya Wulan Guritno dan keluarga memilih untuk liburan ke luar negeri, kali ini mereka justru memilih untuk liburan di dalam negeri saja. Labuan Bajo pun menjadi destinasinya untuk liburan mereka kali ini. (Instagram/wulanguritno)
Terasa begitu hangat dan membahagiakan liburan Wulan Guritno beserta keluarganya di Labuan Bajo kali ini. Terlebih dengan kehadiran Shaloom Razade yang biasanya berada di luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya. (Instagram/wulanguritno)