Pesona selebriti dengan busana cantiknya di ultah Insert ke-15

Rizky Mulyani diperbarui 28 Sep 2018, 12:00 WIB
Hadir juga Sandra Dewi yang terlihat sendirian tampil begitu cantik dan elegan. Ia mengenakan dress asimetrik berwarna putih tulang dan senada dengan high heelsnya. Tatanan rambutnya dibuat bergaya bun hair, serta anting cantik di telinganya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selanjutnya, ada Titi Kamal yang juga memesona dengan gaun glamornya yang berwarna pink. Rambut panjangnya dibuat sedikit curly dan dibiarkan terurai manja. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Di tengah perjuangannya menemani sang buah hati melawan sakitnya, kehadiran Denada tadi malam tetap memikat urusan penampilan. Long dress berwarna hitam dengan aksen pink di bagian atas dan lengan semakin mempermanis penampilannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Ada lagi yang menarik perhatian dalam urusan berbusana. Siapa lagi kalau bukan geng sosialita Girls Squad. Penampilan para wanita cantik ini memang selalu modis dan memesona. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Chacha Frederica, salah satu anggota girls squad ini juga makin modis penampilannya setelah berhijab. Kali ini Chacha memakai busana berwarna biru muda yang pastinya juga senada dengan hijabnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Coba lihat gaya ibu tiga anak yang satu ini. Nia Ramadhani tampil dengan busana yang super modis. Ia memadukan celana ripped jeansnya dengan atasan putih yang unik. Clutch berwarna pink yang dibawa Nia juga terlihat unik bentuknya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Jessica Iskandar tidak datang sendirian. Ia bersama Richard Kyle dan El Barack. Ketiganya hadir dengan busana yang bernuansa colorful. Jedar dengan celana pink dan atasan hijaunya. Keren banget kan? (Deki Prayoga/Fimela.com)