Jadi Influencer, Tasya Kamila Bicara soal Peduli Kesehatan Reproduksi

Rizky Mulyani diperbarui 04 Okt 2018, 08:38 WIB
Tasya seringkali terlihat di berbagai acara untuk berbagi mengenai pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya. Terbaru, ia berbgi kepada para perempuan mengenai kesehatan reproduksi wanita. (Instagram/tasyakamila)
Menurut Tasya, sekarang ini jika bicara soal kesehatan reproduksi bukan lagi hal yang tabu. Terlebih sekarang internet telah menyimpan segala pengetahuan dan dapat diperolehnya dengan mudah.v (Instagram/tasyakamila)
"Sudah saatnya kita menghapuskan stigma tabu dari pendidikan kesehatan reproduksi dan seksual untuk para remaja. Remaja berhak mendapatkan pendidikan tersebut dengan mudah," ujar Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)
Tasya juga amat menyayangkan jika masih banyak yang berpikiran bahwa bicara soal seks dan alat reproduksi adalah hal yang jorok ataupun tabu. (Instagram/tasyakamila)
"Jadi jangan difikir yang berhubungan dengan seks atau alat reproduksi itu jorok atau tabu, nggak. Kita semua punya kok. Kita juga tahu situasi kita sendiri yang mana kalau kita nggak tau atau kita nggak paham, bisa salah untuk masa depan kita," terangnya kemudian. (Instagram/tasyakamila)
Untuk itu, Tasya mengajak untuk menjadi pengguna internet yang cerdas. Dapat menyerap informasi dari sumber yang terpercaya sehingga benar-benar dapat diterima ilmunya. (Instagram/tasyakamila)
"Kita harus jadi smart use menggunakan internet. Kalau mau cari informasi di internet harus pastikan sumbernya dari mana. Kita harus tau sumber informasi yang ditulis dan orang yang mem-publish itu terpercaya atau nggak," pungkas Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)

Tag Terkait