Mix and match denim ala Shaloom Razade yang modis banget

Rizky Mulyani diperbarui 01 Okt 2018, 16:00 WIB
Celana kulot denimnya kali ini dipadukan Shaloom dengan long blazer berwarna hitam. Selain itu, ankle bootsnya yang juga berwarna hitam membuat gayanya semakin kece.(Instagram/sharazaaa)
Nah kalau yang satu ini, Shaloom cantik dengan jaket denim yang dipadukan dengan oversized jaket pink, kaus putih dan celana jeans hitamnya. Selain itu, Shaloom juga mengenakan beanie hat rajutan berwarna abu-abu. (Instagram/sharazaaa)
Celana denim yang dikenakan Shaloom juga berhasil mebuatnya terlihat seksi. Pasalnya, kali ini ia memakai boyfriend jeans dengan tanktop berwarna hijaunya. (Instagram/sharazaaa)
Selanjutnya, Shaloom memakai ripped jeans yang membuat penampilannya jadi cool banget. Ditambah dengan kaus abu-abu bermotifnya. Simple namun tetap terlihat modis pastinya. (Instagram/sharazaaa)
Selain menunjukan tubuhnya yang seksi, Shaloom pun juga seringkali tampil simple dan kasual. Seperti yang satu ini, ia hanya mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan kaus oblong putihnya. (Instagram/sharazaaa)
Banyak kesempatan yang dilakukan Shalomm dengan outfit mengenakan denimnya. Seperti saat di foto ini, Shaloom lagi-lagi tampil kasual dengan celana jeans, kaus putih dan long outer hitamnya. Ditambah dengan sneakers yang membuatnya makin kasual. (Instagram/sharazaaa)
Kalau sebelumnya Shaloom Razade mix and match dengan celana jeansnya, kali ini ia memilih jaket denim yang dipadukan dengan celana jeans hijau. Gimana, kece banget kan? (Instagram/sharazaaa)