Berhijab, Asri Welas Berharap Bisa Diterima Apa Adanya

Sutikno diperbarui 03 Okt 2018, 15:30 WIB
Saat ditemui belum lama ini, wanita kelahiran Yogyakarta 39 tahun itu menceritakan proses hingga wanita dengan dua anak itu memutuskan berhijab. (instagram/asri_welas)
Pemeran dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengaku sedang tarap belajar saat berpenampilan menutup auratnya. (instagram/asri_welas)
"Belum 40 hari (berhijab), dari pulang haji. Tapi maksudku saya lagi belajar, nggak apa-apa ya, mudah-mudahan bisa diterima apa adanya," ucap Asri Welas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018). (instagram/asri_welas)
"Saya bertanya waktu di Mekkah, kemudian saya ketemu orang dari Yordania,kita abis tawaf dan berbicara tentang perempuan, saya bilang saya sedang belajar (berhijab) kalau mau lebih belum tau," tuturnya menambahkan. (instagram/asri_welas)
Sejak lama keinginan Asri Welas untuk mengenakan hijab. Selain itu, ia juga banyak bertanya kepada teman-teman artis yang lebih dulu mengenakan hijab. (instagram/asri_welas)
Meski banyak ngobrol dengan taman artis, Welas mengaku banyak yang memberikan inspirasi. Termasuk saat menunaikan ibadah haji dan banyak ngobrol dengan orang Jordania. (instagram/asri_welas)
Setelah tampil berhijab, Asri Welas berharap masyarakat bisa menerima penampilannya meski ranah kerjanya di dunia entertainment. Ia juga akan menyesuaikan hijabnya sesuai dengan kondisi. (instagram/asri_welas)