Tak ingin operasi plastik, Dewi Sandra nikmati proses penuaan

Sutikno diperbarui 09 Okt 2018, 07:53 WIB
Meski berbagai cara di lakukan untuk menghambat proses penuaan, beberapa selebriti menerima proses bertambahnya usia yang mempengaruhi penampilannya tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Salah satunya Dewi Sandra. Wanita berhijab kelahiran Brasil 38 tahun itu menerima proses penuaan pada dirinya. Bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 itu menerima dan tidak ingin melakukan operasi plastik. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meski banyak temannya sesama artis yang melakukan operasi plastik, ia mengaku tak tertarik mengikutinya. Ia mengaku tak sanggup ketika mukanya harus di belek. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Memang tidak bisa dipungkiri, teman-teman yang melalukan operasi plastik keliatan keren. Tapi buat aku pribadi, nggak kebayang muka dibelek-belek. Jantung nggak kuat menjalakan itu," kata Dewi saat ditemui dalam acara Wardah Days 2018, di Jakarta, Minggu (7/10). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Nominator Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015 itu mengaku lebih memilih menikmati proses penuaan atau menerima kenyataan. Bahkan, ia mengaku merawat wajahnya sedini mungkin. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dengan menikmati proses alami yang semakin tua tersebut, mengingatkan wanita berhijab ini akan datangnya kematian. Jadi ia berpesan lebih baik menikmati proses penuaan daripada melakukan operasi plastik. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Saya lebih suka menerima kenyataan bahwa saya sudah semakin tua. Karena penuaan justru mengingatkan saya, bahwa saya ini calon mayat. Saya dari dulu berusaha merawat wajah sedini mungkin. Jadi jangan takut tua tapi fokus gimana merawatnya," ujar Dewi Sandra. (Nurwahyunan/Fimela.com)