Dewi Sandra dan Alasannya Tak Ingin Lakukan Operasi Plastik

Rizky Mulyani diperbarui 09 Okt 2018, 14:08 WIB
Aktris cantik ini memang mengakui, dengan melakukan operasi plastik akan menghasilkan wajah yang cantik. Namun Dewi Sandra tak tertarik untuk melakukannya. (Instagram/dewisandra)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Dewi mengatakan dirinya tidak punya nyali untuk melakukan operasi plastik tersebut. Alasannya dikarenakan jantungnya yang tidak kuat. (Instagram/dewisandra)
"Enggak bisa dipungkiri, teman-teman yang melakukan itu kelihatan keren. Tapi aku enggak kebayang dibelek mukanya, jantung enggak kuat untuk menjalankan itu," ujar Dewi Sandra, di Jakarta, Minggu (7/10/2018). (Instagram/dewisandra)
Dewi Sandra mengatakan dirinya kini menikmati proses penuaan dini, namun tetap menjalani proses perawatan kulit sebaik-baiknya. (Instagram/dewisandra)
"Aku lebih suka menerima kenyataan bahwa aku ini sudah tua. Karena ini satu pengingat, aku ini juga calon mayat," lanjutnya. (Instagram/dewisandra)
Menyadari semakin bertambahnya usia, Dewi Sandra pun semakin tidak ingin tampil dengan riasan wajah yang berlebihan. Ia lebih menerima tampil apa adanya tanpa melakukan ritual berdandan yang menyita waktu. (Instagram/dewisandra)
"Sekarang menerima apa adanya. Capek tiap keluar doang karus ritual yang menyita waktu. Buat apa? Tutur Dewi Sandra. (Instagram/dewisandra)