Tampil colorful, Luna Maya kerap curi perhatian

Rizky Mulyani diperbarui 09 Okt 2018, 17:38 WIB
Seperti yang satu ini misalnya, paduan celana kulot merah dengan atas berwarna magenta lucu banget dikenakan Luna. Terlebih dengan dua bun hair di kepalanya dan juga anting kekinian berbentuk ring yang ukurannya cukup besar. (Instagram/lunamaya)
Selanjutnya, Luna memilih warna baby pink untuk celana dan blus biru muda sebagai paduannya. Gaya Luna sangat girly, apalagi ia mempercantik dengan kalung dan high heels kuningnya. Cantik kan? (Instagram/lunamaya)
Kalau yang satu ini gaya Luna bisa dibilang simple banget. Paduan celana hitam dan kaus oranye membuatnya terlihat begitu santai. Scarf di leher mempermanis penampilan Luna yang nampaknya sedang liburan saat itu. (Instagram/lunamaya)
Paduan rok prisket berwarna merah dengan sweater abu-abu juga pas banget dikenakan Luna. Terlebih dengan aksen rumbai-rumbai di bajunya yang memberikan kesan etnik di penampilan Luna. (Instagram/lunamaya)
Outfit hitam yang dipadukan dengan blazer cokelat dan scarf merah di leher juga cocok dikenakan Luna. Penampilannya terlihat manis dan pastinya cocok dengan warna kulit Luna yang agak sawo matang. (Instagram/lunamaya)
Melihat gaya busana Luna yang satu ini tampak ceria banget ya? Dress berwarna kuning membuatnya terlihat bergitu merona dan ceria pastinya. Apalagi, ia memakai high heels hitam yang senada dengan sling bagnya. (Instagram/lunamaya)
Dress model layer dengan warna beragam seperti navy blue, pink, hijau dan biru muda ini terlihat begitu cocok untuk si cantik Luna Maya. Banyak model yang dikenakan Luna dalam gaya busananya sehari-hari. Tampil colorful adalah salah satunya. (Instagram/lunamaya)

Tag Terkait