Ingin Komedi Berbeda, Raffi Ahmad Gandeng Aktor Asal Malaysia

Sutikno diperbarui 09 Okt 2018, 19:08 WIB
Lima film telah diproduksi oleh rumah produksinya, RA Pictures milik Raffi Ahmad. Yang terbaru, Raffi menggarap film dengan genre komedi romantis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kalau selama ini kebanyakan menggunakan komika untuk menambah unsur komedinya, Raffi Ahmad mendapuk aktor asal Malaysia yang telah banyak meraih prestasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayah Rafathar Malik Ahmad dalam press screening Kesempatan Keduda di Epicentrum Kuningan Jakarta menceritakan alasan mendapuk Zizan Razak untuk film yang disutradarai Awi Suryadi tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia (Zizan Razak) adalah salah satu aktor box office Malaysia yang banyak dapat penghargaan. Kemarin bahkan dia dapat penghargaan sebagai aktor komedi terfavorit di Malaysia," kata Raffi Ahmad Senin (8/10). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Beberapa kali film banyak komika, pakai stand up comedy, jadi mau sama kawan dari Malaysia biar memberikan warna berbeda dari kawan saya ini," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Zizan mengaku senang diberi kesempatan berkarier di Indonesia. Meski ia mengaku sedikit harus melakukan adaptasi dengan para pemeran dalam film tersebut seperti Cut Meyriska dan Marsha Aruan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Kesempatan Keduda juga menampilkan Nagita Slavina, Bastian Steel, Dinda Kanyadewi, Jarwo Kwat, Ayu Ting Ting dan Hotman Paris Hutapea sebagai cameo. Rencananya film itu akan tayang mulai 11 Oktober 2018. (Deki Prayoga/Bintang.com)