Selalu berbeda, intip 8 gaya rambut Maudy Ayunda

Rizky Mulyani diperbarui 15 Okt 2018, 11:00 WIB
Dalam beberapa penampilannya, Maudy membuat rambutnya bergaya bun hair. Seperti ini, rambut panjangnya nan hitam ditata bergaya half-bun hair yang dimodifikasi dengan kepangan. Untuk bagian rambut yang tergerai, dibuat sedikit bergelombang. Kece kan penampilan Maudy? (Instagram/maudyayunda)
Masih dengan bun hairnya. Kali ini Maudy tak menyisakan sedikit pun rambutnya, hanya anak-anak rambut yang tampak agak berantakan. Namun itu menjadi pemanis penampilannya, meski terkesan santai dan kasual. (Instagram/maudyayunda)
Perempuan yang bersuara emas ini memang cukup pandai dalam melihat situasi dan kondisi dalam menentukan gaya rambutnya. Kalau kali ini, Maudy yang tampil kasual membiarkan rambut panjangnya terurai begitu saja. (Instagram/maudyayunda)
Coba lihat, indah banget kan rambut Maudy Ayunda? Lagi-lagi sekarang ini ia membiarkan rambutnya terurai dan dibuat curly di bagian bawahnya. Memesona dan menarik perhatian biasanya. (Instagram/maudyayunda)
Selanjutnya, Maudy membuat tampilannya sedikit berbeda. Kali ini rambut indahnya dikepang satu bagian. Sederhana, namun cocok banget untuk perempuan yang satu ini. (Instagram/maudyayunda)
Di situasi formal dengan mengenakan kebaya pink seperti yang satu ini, Maudy menata rambutnya bermodel sanggul modern. Cantik dan anggun menawan pastinya perempuan yang satu ini. (Instagram/maudyayunda)
Kali ini, Maudy Ayunda hadir di wisuda adik perempuannya berpenampilan simple namun tetap elegan. Dengan outfit putih, Maudy menata rambutnya dengan sederhana, dikuncir satu rendah. Cantik kan? (Instagram/maudyayunda)