Jarang terlihat, Intip penampilan Indah Kalalo terkini

Sutikno diperbarui 19 Okt 2018, 12:00 WIB
Pemeran film Pesan dari Surga mengaku lebih senang tinggal di Bali. Apalagi, pulau Dewata tersebut masih banyak tempat outdoor yang bisa menjadi tempat bermain ketiga anak-anaknya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ya, sejak nikah dengan Ibrahim Werner beberapa tahun silam, perempuan 38 tahun kelahiran Jakarta itu sudah mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski demikian, ia masih suka terlihat di beberapa film. Ia lebih memilih bolak-balik Jakarta -Bali saat ada pekerjaan. Meski usianya telah mendekati kepala empat, aura keseksiannya masih terpancar. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Indah Kalalo tampil kasual bersama kedua buah hatinya usai hadir dalam salah satu acara televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (17/10/2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bintang film My Generation itu mengaku meski telah memiliki tiga orang anak, sang suami masih ingin lagi punya anak. Bahkan, Ibrahim menginginkan anak enam. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Iya, (suami) mau punya anak enam, aku bilang enggak deh. Punya anak tiga cukup," kata Indah kalalo seperti dilansir dari Liputan 6. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sekedar informasi, Indah Kalalo resmi dipersunting Ibrahim Justin Werner pada 2011, telah dikaruniai tiga orang anak. Ayanna Rose Werner (2011) Byron Benjamin Werner (2014) dan Tigerlily Grace Werner (2015). (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait