Kardashian Sisters tampil bersayap putih di pesta Halloween

Rizky Mulyani diperbarui 01 Nov 2018, 20:38 WIB
Kim Kardashian, untuk kostum Halloween tahun ini memilih memakai Thong dan Bra berwarna putih dan senada dengan sayapnya. Rambut panjangnya nan hitam pun dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/kimkardash)
Begitu juga dengan Kendall Jenner yang memakai sayap bak Victoria’s Secret Angel dan juga lingerie putihnya. Ia pun memakai high heels berwarna gold dan membuat penampilannya makin seksi. (Instagram/kendalljenner)
Sama seperti saudara perempuannya yang lain, Kylie Jenner juga memakai sayap putihnya. Namun Kylie memakai busana transparan yang dihiasi payet di sekujur tubuh dan terbuka pada bagian dadanya. (Instagram/kyliejenner)
Saudara Kardashian ini begitu cantik dan seksi saat berlenggang memakai kostum Halloween nya yang bersayap. Kabarnya, sayap yang dikenakan mereka adalah hasil pinjaman. Diketahui dari unggahan Kim Kardashian. (Instagram/kourtneykardash)
“Terimakasih @VictoriaSecret sudah meminjamkan kami pakaian runaway dan sayap asli!!!” tulis Kim Kardashian. (Instagram/kimkardash)
Model sayap yang dikenakan Klan Kardashian ini memang berbeda-beda. Begini lah penampilan mereka saat tampak belakang. Menarik banget kan? (Instagram/kourtneykardash)
Bukan keluarga Kardashian memang kalau tak menarik perhatian publik. Memilih kostum Halloween bertema Victoria’s Secret Angel ini juga merupakan hal yang menarik. (Instagram/kourtneykardash)